Membahas Seputar Movie, Anime, Manga & Trailer Film Terbaru Movie Prime Video Rilis Serial “Like A Dragon: Yakuza

Prime Video Rilis Serial “Like A Dragon: Yakuza

Prime Video Rilis Serial “Like A Dragon: Yakuza post thumbnail image

Amazon – Emovierulz.com baru-baru ini mengumumkan serial live-action untuk platform Prime Video yang diadaptasi dari seri permainan video “Like a Dragon”, yang sebelumnya dikenal sebagai “Yakuza“. Berjudul “Like a Dragon: Yakuza”, serial ini terdiri dari enam episode dan disutradarai oleh Masaharu Take, yang dikenal melalui karyanya dalam serial drama “The Naked Director”.

Serial ini menampilkan aktor Jepang yang sangat terkenal, Ryoma Takeuchi, dalam peran utama sebagai Kazuma Kiryu. “Like a Dragon: Yakuza” akan tersedia di Amazon Prime di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia. Rencananya, serial ini akan dirilis dalam dua tahap, yaitu pada tanggal 25 Oktober dan 1 November 2024.

Cerita dari serial ini akan diadaptasi langsung dari seri pertama Yakuza yang dirilis pada tahun 2005. Cerita ini akan berlangsung di distrik hiburan Kamurocho, seperti yang terjadi dalam permainan video. Fokus cerita akan terpusat pada Kiryu dan tiga teman masa kecilnya dalam dua periode waktu yang berbeda, yaitu tahun 1995 dan 2005.

Dalam pernyataan persnya, Masayoshi Yokoyama, kepala Studio Ryu Ga Gotoku dan produser eksekutif dari serial drama baru ini, mengungkapkan, “Meskipun permainan video ini memungkinkan pemain merasakan dunianya melalui lensa subjektif, adaptasi serial ini akan menjadi cara terbaik untuk menikmati kisahnya. Saya yakin para penggemar Like a Dragon (Yakuza) akan tertarik dengan cara serial ini membawa dunia permainan menjadi hidup dan menambahkan elemen kejutan baru. Saya juga yakin bahwa para pemirsa baru akan tertarik dengan hal ini”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post